Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Oktober 2013

Kesepian, I Hate You (Cerpen)



            Hari ini aku tinggal di dalam lingkungan yang baru. Lagi-lagi Ayahku mendapat tugas di kota lain, jadi aku dan Ibuku harus pindah rumah. Tanpa aku sadari, pindah di tempat ini merupakan awal dari penderitaan yang terberat di hidupku. Awal dari Kesendirian yang terjadi di hidupku akan segera dimulai.

            Sehari setelah aku pindah di kota ini, aku kehilangan ibuku. Ibuku meninggal dalam kecelakaan. Waktu itu, Ibu pergi ke pasar. Pasarnya lumayan dekat dari rumah baruku. Letak pasarnya di seberang jalan raya. Ketika Ibu akan menyebrang jalan raya, Ibuku ditabrak oleh seorang pengendara montor yang melanggar lampu merah. Ibuku langsung tergeletak di jalan raya. Darah segar dari tubuh ibuku, mengalir deras di jalan raya. Ibuku telah meninggal dunia.

            Tepat satu minggu setelah kejadian tersebut, Ayahku juga meninggal dunia. Ayahku adalah seorang mandor proyek bangunan. Siang itu, Ayah sangat lelah. Ayah memutuskan untuk tidur siang  sebentar di proyek pembangunan. Ketika Ayah sedang asyik tertidur, sebuah kayu jatuh di dada Ayahku. Ternyata di kayu tersebut ada sebuah paku. Paku itu menembus dada Ayahku hingga sampai ke organ dalam(jantung). Ayahku langsung  meninggal setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

            Ayah.. Ibu.. Aku Kesepian tanpa ada kalian disiku.. Aku benci Kesendirian. Aku sangat benci Kesepian.

                                                                               END

1 komentar:

  1. 1xBet korean - best betting sites in korea for betting
    1xbet 1xbet app download is a legal and reputable gambling website that offers the best odds on soccer, horse racing, hockey, tennis, basketball,

    BalasHapus