Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 November 2013

Heirs episode 7 Bo Na - Chan Young

 
Bo Na masuk dan melihat Eun Sang sedang melakukan wawancara, ia langsung mengeluarkan hak vetonya. Ia tak mau Eun Sang yang terpilih. Tapi begitu fans Hyo Sin masuk(anak direktur stasiun TV), Bo Na pun langsung menggunakan hak vetonya lagi dan memilih Eun Sang.
 Bo Na menyuapi Chan Young, membuat Chan Young senang dan memuji Bo Na yang hebat (gamtan). Tapi Bo Na langsung menyergah, apa yang sangat Kim Tan darinya? Pertanyaan itu membuat Chan Young sedikit terusik, “Apakah duniamu itu penuh dengan Kim Tan sehingga gamtan-pun kau dengar menjadi Kim Tan?”
Bo Na membantah. Hal itu tak mungkin karena ia hanya pacaran sebentar. Saat Chan Young menuduhnya belum bisa melupakan Kim Tan, Bo Na langsung defensive dengan mengatakan kalau ia dan Tan hanya berpegangan tangan saja. Lagi pula bagaimana Chan Young bisa tahu kalau ia pernah pacaran dengan Tan.
Chan Young menjawab kalau ia diberitahu oleh Rachel waktu di Amerika dulu. Bo Na sangat kesal mendengarnya.

 Chan Young juga meminta agar Bo Na merahasiakan kondisi Eun Sang yang masuk ke sekolah mereka karena mendapat beasiswa. Bo Na masih tak suka pada Eun Sang, karena itu ia tak mau berjanji.
Young Do mengeluarkan barang-barang dari tas Eun Sang dan Bo Na. Tentu saja barang yang mereka bawa sangat berbeda. 
Bo Na kesal dengan Chan Young yang lebih memperhatikan Eun Sang daripada Bona. Chan Young membantu Eun Sang mengambil barang-barangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar